Sabtu, 18 Februari 2012

Monkey Business - Aku Liar

sandarkan letihmu di pundakku

dan biar kurasakan lelah hatimu

saat rasa sesak menyelimuti

saat kau ingin teriakkan aku


dan bila semua tlah berlalu

ijinkan lagi ku lihat senyummu

karena semua gundah tlah menghilang

lalu kau ingin teriakkan aku


aku liar lagi saat kau pergi

tinggalkan diriku sendiri disini

aku liar lagi saat kau jauh

tanpa pesan tanpa kesan di hidupku



biar dan biarkan ini terjadi

biar dan biarkan ini terjadi

karena ku tlah lelah untuk semua

karena ku tlah lelah untuk semua


dan bila semua tlah berlalu

ijinkan lagi ku lihat senyummu

karena semua gundah tlah menghilang

lalu kau ingin teriakkan aku


aku liar lagi saat kau pergi

tinggalkan diriku sendiri disini

aku liar lagi saat kau jauh

tanpa pesan tanpa kesan di hidupku


to download :
Aku Liar

Tidak ada komentar: