Kamis, 12 September 2013

you, yes you

Ngutip dari kata kata Raditya Dika di film Cinta Brontosaurus :
 

".....orang kalo pacaran pasti ada sebel sebel an, ada saling ngambek, ada yg berantem, ada yg ga yakin...... aku mau kok sebel sebel an sama kamu, mau berantem beranteman sama kamu, asalkan sama kamu... aku mau. "

MASYOOOOOK ! PAS BANGET MBE AKU ! :*


tau ga to, aku ki ngerasa nyaman banget sama kamu, walopun kita sering berantem, kita sering ngambek ngambek an ga jelas, tapi tu kamu bisa jadi apa yg aku pengen, kamu bisa jadi moodbooster ku, kamu selalu ada buat aku..
aku emang pernah ngelakuin kesalahan yg tau-sendirilah-kamu-aku-sampe-gimana, dan itu aku nyesel banget nget nget, aku udah janji sama diri aku sendiri buat enggak ngulangin apapun yg bisa buat kamu nangis lagi ! :)
enggak kerasa loh kita pacaran udah nglewatin taun pertama + 6 bulan berikutnya, ini menuju bulan pertama setelah satu setengah tahun.. ini pertama kalinya buat aku, bisa pacaran selama ini.. aku bangga loh yang sama kamu, kamu udah ngerubah aku di segala hal :)
maap ya kalo menurut kamu aku terlalu posesif atau gimana, kalo katanya band juliet :
 

".. bukannya aku takut akan kehilangan dirimu, tapi aku takut, kehilangan cintamu..."
itu alesanku :*

Allah emang udah menciptakan makhlukNya berpasang pasangan, dan aku selalu berdoa sama Allah, jadikanlah aku dan kamu salah satu makhluk yg berpasangan tersebut :*






love you, Aprillia Dwi Kurniawati :*


".. gw baru menyadari kalo kita mencintai seseorang, kita harus seperti anak kecil, APA ADANYA.. gausah banyak mikir, nyari alesan, hanya se-simple AKU SAYANG DIA, cukup."

Tidak ada komentar: